Layanan dan Dukungan
![ZD.FK04.317-c Sabuk Hole Punch 2](about/service_19.jpg)
Dukungan Pra-Penjualan
- Solusi Profesional Ketika kebutuhan pelanggan sudah jelas, perusahaan kami akan memberikan solusi profesional dan proposal harga. Setelah mencapai kesepakatan atas proposal tersebut, kami akan menindaklanjuti berdasarkan rencana.
- Pengujian Kualitas Kami akan menguji mesin dan komponen mesin sebelum pengiriman. Laporan kualitas akan diberikan dalam hal pengujian statis, operasi normal, dan prosedur lain untuk memastikan kinerja mesin yang memuaskan.
![ZD.FK04.317-c Sabuk Hole Punch 2](about/service_20.jpg)
![ZD.FK04.317-c Sabuk Hole Punch 2](about/service_21.jpg)
![ZD.FK04.317-c Sabuk Hole Punch 2](about/service_22.jpg)
Dukungan Purna Jual
Tim layanan purna jual yang bertanggung jawab, profesional, dan berpengalaman
- Pengujian dan Penyesuaian Purna Jual Setiap anggota tim purna jual kami memiliki 5-10 tahun pengalaman dalam menyediakan layanan pengujian dan penyesuaian kepada pelanggan. Mereka sepenuhnya mampu memecahkan masalah dan mengatasi masalah untuk anda.
- Respons Hotline Para profesional berpengalaman akan memberikan dukungan jarak jauh 24/7 untuk anda melalui hotline.
- Dukungan Online Anda dapat mengunjungi situs web online kami untuk meminta solusi langsung tentang masalah mesin.
1. Meningkatkan produktivitas mesin
2. Menghindari pengerahan teknisi di lokasi
3. Mengurangi biaya perbaikan dan pemeliharaan - Pelatihan Personil Kami produsen akan mengirim teknisi ke pabrik pelanggan untuk memberikan pelatihan tentang pengoperasian dan penyesuaian mesin serta mengidentifikasi dan mengatasi masalah untuk anda. Pelanggan juga harus mengerahkan satu atau dua teknisi untuk mendapatkan dukungan tambahan.
- Perawatan Peralatan Garansi untuk perawatan peralatan adalah satu tahun. Kami akan bertanggung jawab untuk memperbaiki atau mengganti komponen yang rusak atau bahkan mengganti mesin secara gratis ketika kerusakan diakibatkan oleh desain dan kekurangan produksi kami, dalam konteks bahwa mesin digunakan secara ketat sesuai dengan manual pengguna kami.
- Dukungan Teknis Dalam tiga tahun, kami akan memutakhirkan program yang sudah ketinggalan zaman yang akan berdampak pada kinerja alat berat secara gratis.
- Tindak Lanjut Reguler Kami akan mengatur pertemuan video reguler untuk bertukar informasi pengoperasian alat berat dengan pelanggan dan meningkatkan lebih lagi pengalaman dari pelanggan.